PT Awang Sejahtera Permai Bagikan Daging Kurban dan Gelar Undian di Banjarmasin Utara

Wartaniaga.com,Banjarmasin, – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Awang Sejahtera Permai (ASP) menggelar kegiatan kurban dengan memotong empat ekor sapi jenis limousin dan satu ekor jenis bali. Acara ini berlangsung di kediaman pribadi Pimpinan PT ASP, H. Anwar Hadimi, di Komplek Perdangan, Banjarmasin Utara, pada Selasa (18/6) pagi.

Sebanyak 1.500 kupon daging kurban dibagikan kepada para karyawan PT ASP dan PT ASP Sport, serta warga sekitar yang tinggal di dekat kediaman H. Hadimi.

Menariknya, bagi para pemegang kupon yang beruntung, mereka akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan jumlah yang dirahasiakan.

“Tahun-tahun sebelumnya kami adakan doorprize berupa sepeda motor, namun untuk kali ini kami hanya memberikan tali asih dengan harapan bisa lebih bermanfaat,” ujar H. Hadimi.

Lebih lanjut, H. Hadimi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur PT ASP atas capaian yang telah diraih selama ini. Selain itu, momen ini juga menjadi wadah silaturahmi dengan para karyawan dan warga sekitar.

“Ini merupakan tanda syukur kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Semoga tahun depan kami bisa kembali berbagi dengan masyarakat yang lebih luas,” pungkasnya.

Kegiatan kurban dan pembagian daging oleh PT ASP ini disambut antusias oleh warga sekitar. Mereka mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60