Bukber dan Silaturahmi, Aditya Ingatkan Pentingnya Kerjasama dan Dukungan Semua Pihak

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri bukber dan silaturahmi bersama ASN Non ASN Disdik Kota Banjarbaru (Foto: Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Untuk meraih kesuksesan dalam usaha atau pencapaian diperlukan pentingnya kerjasama dan dukungan oleh semua pihak.

Hal tersebut, disampaikan Walikota HM Aditya Mufti Ariffin saat Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan ASN dan Non-ASN Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Banjarbaru, di GOR Rudy Resnawan, Jum’at (5/4).

Ia mengungkapkan, acara ini tidak hanya sekedar sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk saling menguatkan dan memberikan dukungan satu sama lain.

“Acara silaturahmi berbuka puasa ini diselenggarakan dengan tujuan mulia, yakni memperkuat tali ukhuwah Islamiyah di antara kita semua,” ucap Aditya.

Kehadiran orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan tersebut mencerminkan rasa peduli dan dukungan yang saling terjalin di antara warga Kota Banjarbaru.

“Banyak pencapaian yang telah berhasil kita raih dalam tiga tahun terakhir, Alhamdulillah. Prestasi ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan yang luar biasa dari para ASN, Non ASN, serta mitra kerja pemerintah Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Pemkot Banjarbaru untuk meningkatkan kualitas belajar dan mengajar bagi para siswa dan pengajar menjalin kerjasama dengan Negara lain.

“Seperti, Jepang, Australia, Yaman serta Mesir melalui Program Beasiswa kepada pengajar serta santri untuk menimba ilmu dan diharapkan nantinya ilmu yang didapat akan disalurkan lagi di Banjarbaru,” jelasnya.

Dinas Pendidikan sendiri juga memberikan mutu dan kualitas belajar mengajar yang baik. “Saya harapkan juga kepada para guru se-kota Banjarbaru dapat ikut menyukseskan dan menjadikan anak-anak menjadi cerdas dan dapat menjadi penerus dimasa mendatang dan menjadikan Banjarbaru menjadi JUARA,” tandasnya.

Acara buka puasa bersama juga dihadiri Sekdako H Said Abdullah, Kadisdik Dedy Sutoyo beserta jajaran dan stakeholder serta diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, seperti ceramah agama, pembacaan Ayat suci Al-Quran, diakhiri salat magrib berjama’ah.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60