Relawan Sahabat Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah

Relawan Sahabat Ganjar menggelar Bazar Sembako Murah (Foto:Ist)

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Mengambil keberkahan bulan Ramadan dan Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Relawan Ganjar menggelar Bazar Sembako Murah.

Bertempat di halaman Masjid Al Muhajirin, Jalan Kuin Kacil RT 15 Kelurahan Mantuil Banjarmasin. Bazar Sembako Murah dalam rangka membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga di pasar, Jumat (29/3).

Ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar, Yoga mengatakan bahwa ada 150 kupon untuk pembelian paket sembako murah yang dibagikan kepada masyarakat menengah kebawah.

“Ada 150 kupon yang kita bagikan kepada masyarakat menengah kebawah untuk pembelian sembako murah,” ujar Yoga.

Bazar Sembako Murah yang diadakan Relawan Sahabat Ganjar ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat terutama ibu-ibu yang sering berbelanja ke pasar.

Salah satunya adalah Saniah, ia mengucapkan terimakasih kepada Relawan Sahabat Ganjar yang telah menggelar Bazar Sembako Murah ini.

Sementara itu, Anto Ketua DPW Relawan Sahabat Ganjar Kalsel menuturkan tujuan diadakannya Pasar Sembako Murah ini selain sedikit meringankan beban masyarakat Indonesia akibat harga sembako yang melambung tinggi dipasaran.

“Kegiatan ini juga mengajak masyarakat agar menjaga kondusifitas paska pemilu dan menjadikan bulan suci Ramadan Ramadan sebagai titik balik melebur semua perbedaan untuk bersama-sama membangun Banua,” tutup Anto.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60