Pj Ketua TP PKK Kab.HSS Hadiri Silaturrahmi dan Tausyiah Ramadhan bersama Pengurus Organisasi Wanita se-HSS

Wartaniaga.com,Kandangan-Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hj Rusnawati Hermansyah menghadiri acara Silaturrahmi dan mengikuti kegiatan Tausyiah Ramadhan 1445 H bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Pengurus Organisasi Wanita se HSS.

Acara yang diadakan dipendopo kabupaten ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Anggota PKK dan Organisasi Wanita Se HSS untuk memperkuat kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan 1445 H ini dihadiri oleh sejumlah Pengurus PKK Kab serta PKK Kecamatan dan Lansia.

Selain itu, acara Tausyiah Ramadhan 1445 H juga diisi dengan tausyiah dan ceramah agama oleh Ustadzah Quratul A’in asal Sungai Kalang yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan inspirasi bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan dengan penuh keberkahan.

Dalam sambutannya Pj Ketua TP PKK Kab HSS mengucapkan rasa syukur bahwa kita dapat kembali berkumpul dan bertatap muka untuk bersilaturrahmi dan mengikuti kegiatan tausyiah ramadhan Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan. kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi bulan suci ramadhan yang penuh berkah, sekaligus juga tentunya untuk mengharapkan ganjaran pahala dari Allah SWT.

Pj Ketua TP PKK Kab HSS Hj Rusnawati Hermansyah berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita inginkan tanpa halangan suatu apapun. dan nantinya apa yang kita lakukan di majelis yang penuh berkah ini dicatat sebagai salah satu amal kebaikan oleh allah swt, serta dosa – dosa kita mendapatkan ampunan – nya kegiatan tausyiah ini menjadi momen yang sangat berarti bagi kita semua, karena kita dapat berkumpul kembali, saling berbagi kebahagiaan, dan meningkatkan keakraban serta semakin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin di antara kita.

“semoga acara ini juga menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah kita di bulan ramadan yang suci ini”, Ungkapnya

Sebelum menutup sambutan ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Tim Penggerak PKK Kabupaten hulu sungai selatan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun 1445 hijriah. semoga kita semua dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta menjadi pemenang dihari yang fitri nantinya. aamiin ya robbal ‘alamiin, tutupnya.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60