Pj Bupati Zakly Minta Bantuan untuk Warga Harus Tepat Sasaran

Pj Bupati HSU Zakly Asswan saat berkunjung sekaligus memberikan bantuan pada nenek Masruni

Wartaniaga.com, Amuntai- Pj. Bupati Hulu Sungai Utara ( HSU) Drs. H. Zakly Asswan. MM, Instruksikan para camat agar memonitor warganya yang kurang mampu, sehingga dalam pemberian bantuan benar benar bisa tetap sasaran.

Hal ini disampiakan Pj. Bupati saat meninjau rumah Nenek Masruni di Desa Pulau Damar Rt 04 Kecamatan Banjang Jum’at, (29/3)

Kunjungan Pj. Bupati Zakly ini dimaksudkan untuk memantau langsung bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten HSU dan camat setempat yang sebelumnya sudah diserahkan untuk nenek Masruni (80 ) tahun

Tidak hanya melakukan monitoring Bupati Zakly Asswan juga menyerahkan bantuan pangan dan lainnya, bahkan dalam perbincangannya Zakly, juga menanyakan apa saja keperluan dan pembangunan kebutuhan Nenek Masruni.

Usai berbincang bincang dengan Nenak Masrunk, Zakly Asswan pun meminta agar camat selalu melakukan monitoring terhadap warganya masing-masing yang memang sangat memerlukan bantuan, kita tidak boleh lengah terhadap masyarakat kita yang pembangunan seperti Nenek Ini.Kita Zakly Asswan..

“Saya menyampaikan pesan kepada kepala desa setempat, untuk selalu memberikan perhatian kepada warganya, silahkan laporkan ke instansi terkait atau langsung kepada kami kalau ada masyarakat yang seperti Ini’ Pintanya

Hingga berita ini diterbitkan rumah Nenek Masruni saat Ini sudah dalam tahap pembangunan.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60