Majlis Tilawah Al Qur’an Antar Bangsa ke- 14, Supian HK: Mengeratkan Hubungan Silaturrahmi

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK (Sasirangan Putih)

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Majlis Tilawah Al Qur’an antar bangsa ke- 14 tahun 2024 yang digelar atas kerjasama oleh Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) secara resmi di buka.

Adapun pembukaan Majlis Tilawah Al Qur’an antar bangsa ke- 14 tahun 2024 oleh Walikota Banjarmasin beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel, di balai kota Banjarmasin, Jum’at (29/3).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua DPRD Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. yang turut serta membuka gelaran tersebut ditemui di akhir acara mengatakan, event multinasional ini sangat baik digelar.

Selain untuk terus mengeratkan hubungan antar negara peserta, juga mengenalkan lebih jauh lagi potensi wisata religius yang ada di kota Banjarmasin.

“Saya selaku ketua DPRD Kalsel menyambut baik dengan digelarnya event Majlis Tilawah Al Qur’an ke-14 ini, karena berdampak positif bagi seluruh negara peserta, wabil khusus untuk kota Banjarmasin, karena dapat mengeratkan hubungan antar negara peserta, serta lebih mengenalkan budaya kita ke dunia luar”, ungkapnya.

Lebih lanjut H. Supian HK mengapresiasi kota Banjarmasin yang telah berani mengambil Majlis Tilawah Al Qur’an ke-14 ini untuk menjadi tuan rumah event multinasional bergengsi tersebut.

H. Supian HK juga mengharapkan, dengan ada nya event Majlis Tilawah Al Qur’an ini warga Banjarmasin lebih mencintai lagi Al Qur’an sebagai pengangan dan pedoman hidup bermasyarakat.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60