H Yuni Abdi Nur Sulaiman Gelar Kajian Keislaman Bersama Keluarga Besar KKB Sekaligus Syukuran Milad Pernikahan

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman menggelar kajian keislaman rutin sekaligus syukuran milad pernikahannya yang ke 18.

Kegiatan yang di gelar di kantor KKB Pusat, Jalan Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara ini dihadiri puluhan anggota, kerabat dan rekan kerja dari Ketua Umum KKB ini.

Yuni Abdi Nur Sulaiman yang merupakan putra ke enam dari pasangan Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Nurhayati ini mengatakan bahwa kegiatan kajian islam ini memang kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh KKB.

“Hari ini tadi dihadiri langsung oleh Habib Fahmi Al Muhdor dari Probolinggo, Juga ada guru Syaiful Rahman, Guru Arsyad dan beberapa alim ulama lainnya,” ucapnya, Sabtu (10/2/2024).

Setelah dilaksanakannya kajian keislaman rutin tersebut, dilanjutkan dengan syukuran milad pernikahannya yang ke 18 bersama dengan Aulia Yuni Abdi.

“Saya sejak awal berpacaran hingga akan menikah, tidak pernah menceritakan dengan istri saya siapa orang tua saya dan latar belakangnya. Tapi Alhamdulillah kita sampai sekarang,” Terangnya sambil tersipu malu di samping Aulia Yuni Abdi.

Ia pun berharap di usia pernikahan yang ke 18 dan telah dikaruniai 4 orang puteri ini, hubungannya selalu Sakinah, Mawadah, Warahmah.

“Alhamdulillah, Allah memberkahi pernikahan kami sampai 18 tahun. Saya juga mohon doa-doa semuanya agar kami bisa selalu Samawa, sampai akhir hayat kami,” pungkasnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60