Calon Presiden Prabowo Subianto Sambangi Kalsel

Cawapres Prabowo Subianto saat memberikan orasinya dihadapan pendukungnya di gedung Rudy Resnawan (Foto: EDH)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Lautan manusia memadati gedung Rudy Resnawan menghadiri dan menyambut Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto yang bertandang ke Kalimantan Selatan ( Kalsel). Antusias massa yang rela menunggu, meskipun dalam undangan tertulis pada jam 13.30 WITA, tetapi beberapa jam sebelumnya sudah dipadati pendukungnya.

Sekitar pukul 16.05 WITA rombongan tiba, Capres Prabowo langsung memasuki gedung Rudy Resnawan dengan pengawalan yang ketat.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) dr Sulaiman Umar dalam sambutannya sekaligus orasinya menyambut gembira kedatangan Cawapres Prabowo Subianto yang sudah sudi melowongkan waktunya datang ke Kalsel.

“Kita sambut calon presiden nomor 2 bapak Prabowo, kita yakin pemilihan nanti hanya satu putaran, dengan mencoblos pasangan Prabowo- Gibran pada 14 Februari nanti,” ujarnya bersemangat, Sabtu (20/1).

Sementara itu, Prabowo Subianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan dukungan masyarakat Kalsel untuk bertemu.

“Hari ini dengan semangat luar biasa, energi baru dan semangat baru. Bapak, ibu sudah bersedia hadir di sini dan menunggu berjumpa saya,” ujar Prabowo.

” 24 hari lagi lanjutnya, kita harus melaksanakan tugas sebagai warga negara. “Anda punya kekuasaan untuk merubah nasib bangsa, anak cucumu dalam memilih pemimpin negara,” ujar Prabowo.

Prabowo menyebutkan bahwa Kalimantan adalah pulau terbesar, kekayaan alam yang luar biasa. “Masa depan kita ada di Kalimantan, apalagi pemerintah sudah menetapkan IKN menjadi ibukota negara,” imbuhnya.

Dulu ujar Prabowo, dia berkompetisi dengan Jokowi dan bersatu demi masyarakat bersatu. Bersaing mengabdi untuk Indonesia tercinta.

“Kalau kita diejek, difitnah, dijelek-jelekin kita jogetin aja. Sisa hidup saya untuk berbakti kepada Indonesia,” ungkap Sijoget gemoy sebutan untuk Prabowo dari pendukungnya.

Disisa hidupnya, ia masih bersemangat untuk Indonesia, membela rakyat, bekerja keras dengan potensi berantas korupsi, kemiskinan dan pemerataan di seluruh Indonesia.

“Sekali lagi saya Prabowo-Gibran dukung mengucapkan terimakasih kepada warga Kalimantan Selatan dan coblos no 2 pada pemilu 14 Februari 2024 nanti,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara, H Sahbirin Ketua DPD Partai Golkar, H Sahbirin Noor,Ketua DPD PAN, H Muhidin, Ketua DPD Gerindra, Hj Mariana, dan semua pimpinan partai pendukung, warga dan simpatisan pasangan cawapres Prabowo- Gibran.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60