Hasnuryadi dan Noorlatifah Belusukan

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjarmasin Dapil 3 Noorlatifah dan Caleg DPR RI Hasnuryadi Sulaiman dari fraksi Partai Golkar disambut hangat oleh warga di Jalan Pramuka Komplek Rahayu Pembina 4 RT 8, Kelurahan Sungai Lulut Dalam Kecamatan Banjarmasin Timur, pada saat melaksanakan kampanye terbatas, Sabtu (23/12/2023) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Mu’adz selaku ketua RT 08 itu berlangsung hangat dan penuh tawa canda dari perwakilan oleh warga yang berhadir.

Dalam kesempatan itu, warga mengaku sangat mendukung Noorlatifah dan putra ke 4 pasangan alm H Abdussamad Sulaiman HB (Haji Leman) untuk berkontestasi di Pileg 2024.

Karena menurut warga selama ini, keduanya telah berkontribusi menyampaikan aspirasi mereka ke pemerintahan dalam pembangunan dan kemaslahatan warga.

Baik itu, Noorlatifah di Dapil 3 Banjarmasin Timur maupun Bang Hasnur sapaan akrabnya untuk mewakili rakyat Kalsel di Dapil Kalsel 2, meliputi wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Melalui kesempatan itu, warga Kelurahan Sungai Lulut Dalam juga menyampaikan aspirasi mereka untuk meminta agar kedua Caleg tersebut dapat memperjuangkan agar ada fasilitas olahraga yang memadai seperti lapangan bola di kawasan tempat tinggalnya.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 08 Mu’adz sebagai perwakilan warga, dimana sebelumnya di sekitaran Kelurahan Sungai Lulut Dalam terdapat sebuah lapangan bola milik pemerintah daerah yang dinilai sampai saat ini jauh dari kata layak untuk digunakan karena tidak memiliki fasilitas pendukung.

“Disini kan ada lapangan bola katanya milik pemerintah daerah, tapi tidak ada apa apa hanya lapangan saja, tiang gawang juga tidak ada sehingga tidak bisa digunakan,” ujarnya.

“Karena itu kami harap nantinya bisa diperjuangkan agar cepat selesai sehingga warga dapat menggunakanya dan menjadi wadah olahraga serta hiburan untuk warga,” tuturnya.

Sementara itu, Noorlatifah yang saat ini masih duduk di DPRD Kota Banjarmasin komisi 2 membidangi olahraga setelah mendengar aspirasi dari warga tersebut berencana akan memperjuangkanya.

“Saya berkomitmen akan memperjuangkannya di DPRD kota,” ujarnya.

Kemudian dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah merestui dirinya kembali berkontestasi di pileg 2024 dan jika masih diberi kesempatan dan dukungan duduk di periode ke tiga DPRD Kota Banjarmasin berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi warga.

“Saya berjanji akan amanah membawa aspirasi warga ke DPRD kota sesuai bidang saya ,” tuturnya.

Sementara itu, kembali mendapat amanah tersebut, Bang Hasnur menyampaikan, jika masih diberi kesempatan dan dukungan duduk di periode ke tiga DPR RI, maka dia akan mewakafkan dirinya sebagai penyambung aspirasi dari rakyat Kalsel di tingkat pusat.

“Alhamdulillah saya mewakili rakyat Kalsel dan duduk di Komisi sepuluh yang membidangi olahraga dan pendidikan. Komitmen saya adalah sebagaimana amanah dari Abah dan mama untuk memajukan daerah dan tak hanya di bidang olahraga,” ungkap CEO PS Barito Putera ini.

Calon anggota DPR RI nomor urut 1 dapil Kalsel 2 ini, melalui Hasnur Group sudah membuka sekolah sepakbola, itu dilakukan untuk menciptakan bibit pemain yang ditempa menjadi pesepakbola dunia.

“Saya sangat berterima kasih apa yang disampaikan oleh warga tadi, dan sebagai wakil rakyat tentu saya akan memperjuangkan agar Kalsel bisa melahirkan atlet profesional di bidang olahraga,” pungkasnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60