Hermansyah , Ramah Tamah dengan DHD 45 Kalsel dan Pengurus DHC 45 HSS

Wartaniaga.com,Kandangan-Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri malam ramah tamah pengurus Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kabupaten Hulu Sungai Selatan , Berlangsung di area Bumi Perkemahan (Buper) Kantawan, Loksado, Minggu (24/12).

Kedatangan PJ Bupati Hermansyah di sambut hangat ketua umum DHC 45 Syamsuri Arsyad.

Dalam kegiatan tersebut juga dikemas dalam Sosialisasi dan Kemah Pemuda dengan tema “Generasi Penerus Pembudayaan Nilai-nilai 45”

Dengan tujuan memperkokoh dan melanjutkan nilai-nilai agung yang menjadi landasan gerakan organisasi, menjadikan generasi muda sebagai tiang utama dalam mewarisi nilai-nilai tersebut.

PJ Bupati Hermansyah menyatakan dukungannya terhadap pembinaan nilai-nilai keorganisasian pada generasi penerus. Beliau mengajak generasi muda untuk terlibat aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Dirinya memberikan dukungan penuh dan terus berupaya bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk membentuk fondasi yang kuat dalam pendidikan generasi muda.

Pemantapan nilai-nilai perjuangan harus menjadi bagian integral dari semangat Patriotisme.

“Semangat dan jiwa kebangsaan harus tetap kita jaga, karena itulah yang akan membentuk fondasi bagi kemajuan bangsa yang menghargai pengorbanan para pahlawan,” ungkap Pj Bupati.

Sementara Umum DHC45 HSS Syamsuri Arsyad, menekankan peran penting generasi muda dalam mempertahankan dan mengembangkan nilai-nilai yang telah menjadi identitas dan landasan utama bagi organisasi.

“Kami berikan penghargaan yang tinggi atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten HSS, khususnya kepada Pj. Bupati HSS” kata Syamsuri Arsyad.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60