DPRD Kotabaru Tetapkan Tiga Buah Raperda Menjadi Perda

Suasana sidang di DPRD Kotabaru

Wartaniaga.com, Kotabaru- DPRD Kotabaru menggelar Rapat Paripurna dalam Laporan Akhir Proses Pembahasan Pansus DPRD Kabupaten Kotabaru atas 3 Buah Raperda, pada Kamis (30/11).

Dalam Rapat Paripurna tersebut ada beberapa beberapa dibahas diantaranya, Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Kerjasama Daerah dan Rapat Paripurna ke-15 Tahun Sidang 2023/2024.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kotabaru H Mukhni AF, dan dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad,, Forkopimda dan Sejumlah Anggota DPRD Kotabaru.

Sekretaris Daerah H Said Akhmad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Anggota DPRD Kotabaru yang telah bekerja keras dalam membahas Raperda ini.

“Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD yang telah bekerja keras melakukan pembahasan raperda ini,” tuturnya.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Wakil Ketua dan Anggota yang hadir menyetujui 3 Buah Raperda untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru.

Reporter: Anaq.
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60