H Jani Siap Menangkan Pasangan Prabowo – Gibran di HSU

Ketua TKD Kalsel, dr Sulaiman Umat dan Ketua TKD HSU, H Jani bersama pengurus TKD HSU di Amuntai

Wartaniaga.com. Amuntai- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Sahrujani, mengatakan, pada pemilihan umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 nanti, pihaknya siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran di daerahnya.

Hal ini ia sampaikan dengan penuh semangat kepada Ketua TKD Prabowo- Gibran Provinsi Kalimantan Selatan, Dr Sulaiman Umar, ketika konsolidasi dengan tim TKD HSU, di Hotel Minosa, jalan Soewandi Sumarta, Amuntai, Kamis (30/11) siang.

Acara konsolidasi tersebut selain dihadiri tim TKD provinsi juga dihadiri seluruh TKD Kabupaten HSU yang anggotanya terdiri partai pengusung

Menurut H Jani panggilan akrabnya yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten HSU, dia optimis pasangan nomor urut 2 ini akan meraih kemenangan di HSU. Karena pada Pemilu tahun 2019 yang lalu Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno, meraih kemenangan lebih 70 persen di HSU.

“Dengan perolehan suara cukup besar dari partai pengusung pasangan Prabowo – Gibran di HS, saya yakin pasangan ini akan meraih kemenangan lebih besar lagi,” ucapnya.

Namun kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini, untuk mewujudkan keinginan tersebut, mulai sekarang pihaknya akan berjuang sungguh-sungguh dan selalu kompak mensosialisasikan keunggulan pasangan nomor urut 2 ini kepada punya hak suara khususnya pemilih pemula.

“Kalau kita selalu kompak dan berjuang bersama-sama terjun ke masyarakat mensosialisasikan kepada masyarakat yang punya hak suara tentang keunggulan pasangan yang kita usung ini, saya yakin pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran saja,” jelasnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60