Paman Yani Harapkan Disiplin PNS di Kalsel Meningkat

Paman Yani (Tengah) Saat Menghadiri Sosialisasi Penerapan Disiplin Pegawai Negeri Sipil

Wartaniaga.com, Tanah Bumbu – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar sosialisasi Penerapan Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2023.

Kegiatan yang diikuti ratusan guru dan tenaga pendidik tersebut dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Simpang Empat, Selasa (28/11).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Yani Helmi menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut dalam upaya bersama untuk membangun kualitas PNS yang lebih baik lagi.

Wakil Rakyat yang akrab disapa Paman Yani ini menilai kedisiplinan PNS sangat penting untuk menjamin tata tertib dan kelancaran tugas PNS itu sendiri.

“Sehingga dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur Pemerintahan dapat berjalan semestinya yang pada pada akhirnya dapat mendukung pembangunan di Banua,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Disdikbud Kalsel, Fahrudinnoor mengungkapkan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman PNS terhadap PP Nomor 94 Tahun 2021.

“Supaya mereka terhindar dari hal-hal yang termasuk pelanggaran disiplin. Selain itu, para guru juga diharapkan mampu memahami batasan yang dibolehkan dan yang menjadi larangan,” terangnya.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60