Hasnuryadi Kembali Dipileg Periode 3 DPR RI

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Dua periode dipercaya menjadi wakil rakyat di DPR RI, Hasnuryadi Sulaiman kembali ingin mewakafkan dirinya maju di periode ke 3 pada Pileg 2024.

Maju di Pileg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2 meliputi wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru, Bang Hasnur Hasnur panggilan akrab putra tokoh yang membesarkan Partai Golkar di Kalsel yakni alm H Abdussamad Sulaiman HB (Haji Leman) ini ingin terus mengabdi kepada Banua tercinta.

Bang Hasnur mengatakan, di Pileg 2024 dirinya meminta doa restu dan mohon dukungan dari semua pihak terutama yang sudah pernah mendukungnya sebelumnya.

“Terutama yang sudah mendukung kami di 2014 dan 2019,” ujarnya.

“Mudah – mudahan kami bisa melanjutkan lagi apa yang menjadi amanah pian-pian barataan dan kami bisa terus melakukan apa yang menjadi aspirasi serta manfaat untuk masyarakat Banua,” sambungnya.

Selanjutnya, menjelang Pileg 2024 nanti, kata Bang Hasnur dirinya akan melakukan silaturahmi ke masyarakat dengan waktu yang sudah ditentukan melalui program-program dan tugas-tugas baik dari organisasi maupun partai yang diamanahkan kepadanya.

“Intinya kami ingin bersilaturahmi, menyerap aspirasi dan memohon saran-saran, nasehat-nasehat dari para tokoh masyarakat, agama, alim ulama, habaib serta masyarakat yang merasakan langsung pembangunan saat ini,” imbuhnya.

Disamping itu, adapun keinginan bang Hasnur jika kembali terpilih adalah ingin bersinergi dengan pemerintah baik pusat dan provinsi hingga kabupaten dan kota untuk bisa melaksanakan tugas yang diamanatkan sebaik-baiknya.

Apalagi kata dia, Kalsel yang menjadi penyangga Ibu Kota Negara (IKN) tentu harus bersinergi dalam melakukan pembangunan. Sehingga diperlukan koordinasi yang baik ke tingkat pusat guna mewujudkan kemajuan daerah.

“Tapi kami juga berharap melalui amanah di DPR RI ini bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” pungkasnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60