Pimpinan DPRD dan Kepala Daerah Kalsel Tandatangani Nota Kesepakatan KUA/PPAS APBD 2024 dan KUPA/PPAS Perubahan APBD 2023

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Wakil Gubernur Kalsel tandatangani Nota kesepakatan KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2024 serta Nota kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2023.

Penandatanganan ini merupakan salah satu rangkaian agenda Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel pada Rabu, (9/8) Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Dr. (H.C.) H. Supian HK, S.H., M.H. yang sekaligus bertindak sebagai pimpinan rapat mengatakan penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari regulasi Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 dan Permendagri Nomor 77 tahun 2020.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, melalui Wakil Gubernur Kalsel H. Muhidin, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam segala proses hingga telah ditanda tanganinya Nota kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2023.

“Semoga dengan kesepakatan tersebut, tujuan utama dari kebijakan umum anggaran yang telah ditetapkan menjadi acuan dalam penyusunan program kegiatan pembangunan di Provinsi Kalsel ke depan,” ujar H. Muhidin membacakan sambutan Gubernur Paman Birin.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60