Mario G Klau dan Lyodra Meriahkan Anniversary HBI

Seorang karyawan HBI memperlihatkan banner untuk pembelian tiket

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Setelah vakum hampir tiga tahun, kini Managemen Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) kembali geliatkan dunia intertainment dengan kembali mengundang dua penyanyi Indonesia yang lagi naik daun.

Hal itu dilakukan sekaligus untuk memperingati universary HBI ke-22 tahun 2023, yakni dengan mengundang dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Lyodra serta Mario G Klau.
Lyodra Margareta Ginting yang lahir 21 Juni 2003 adalah seorang penyanyi dan pemeran perempuan Indonesia asal Medan, Sumatra Utara. Ia merupakan pemenang kategori A3 (usia 13—15 tahun) pada kompetisi menyanyi solo Internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017 di Kota Sanremo, Italia, serta juara Indonesian Idol musim kesepuluh.
Dalam kedua kompetisi tersebut, Lyodra mempraktikkan penggunaan whistle register, yakni jangkauan tertinggi suara manusia—lebih tinggi dari falsetto. Ia tercatat sebagai juara Indonesian Idol termuda, yaitu pada usia 16 tahun 267 hari.

Sementara itu, Mario G Klau atau Mario Gerardus Klau yang lahir 21 Mei 1998 adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016.
Mario adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Ayahnya berasal dari Malaka dan bekerja sebagai sopir angkot, sedangkan ibunya berasal dari Sikka. Setamat SMA di SMA Katolik Frateran Maumere.

Ia melanjutkan pendidikannya ke STM Kristen Kupang. Setelah lulus, ia melanjutkan kariernya di Kupang dan bekerja sebagai penyanyi kafe sebelum akhirnya lolos sebagai peserta The Voice Indonesia musim kedua Sebelum mengikuti The Voice Indonesia, dia meraih runner-up Bintang Radio Indonesia dan ASEAN RRI kategori hiburan pria tahun 2014.

Sekarang, nama Mario sudah cukup terkenal berkat beberapa tembang yang dibawakannya sehingga mengundang daya tarik orang untuk mengundangnya menyanyi diberbagai acara salah satunya Universary HBI Banjarmasin 22 Juli 2023 mendatang dengan salah satu tembang terkenalnya Tak Ingin Usai.

“Dan mereka rencananya juga akan duet pada show mereka menanti, karena ada tembang duet mereka yang berjudul Pesan Terakhir,” kata Eksekutif Sekretaris General Manager HBI, Ernawati Radiah, Senin (10/7).

Namun, untuk menyaksikan tampilnya dua penyanyi ini, ada biaya yang harus dikeluarkan yakni Rp200 ribu untuk regular, Rp300 ribu untuk class VIP dan Exsecutife VIP Rp 400 ribu di Athena Discotik HBI Banjarmasin sejak pukul 15.00 wita.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60