Kembali Dibuka, Borneo Mini Waterpark Siap Promo Menarik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Seiring melandainya kasus Covid-19 di Indonesia, sejumlah daerah pun mulai turun level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diumumkan oleh pemerintah pusat, termasuk di Banjarmasin.

Sering itu, beberapa sektor usaha pun mulai dibuka kembali, seperti dunia pariwisata, mall, wahana bermain dan yang lainnya. Meski dengan sejumlah aturan, misalnya penerapan proses ketat dan pembatasan jumlah pengunjung dari kapasitas yang ada.

Salah satu wahana bermain sekaligus berolahraga di Banjarmasin, yang memulai aktivitasnya kembali adalah Borneo Mini Waterpark yang berlokasi di Jalan AMD Raya, HKSN, Banjarmasin Utara.

Manager Operasional Borneo Mini Waterpark, Rahmat mengungkapkan mulai melandainya kasus Covid-19 di Banjarmasin merupakan kabar baik untuk masyarakat luas dan menjadi angin segar bagi pelaku usaha.

BACA JUGA:  Berusia 9 Tahun, Mercure Hotel : Berinovasi di Tengah Pandemi

“Alhamdulillah, situasi seperti ini tentunya menjadi keinginan kita bersama. Masyarakat makin sehat, sektor bisnis berjalan dan perekonomian bangkit lagi,” ujar Rahmat kepada Kalimantan Post, Rabu (3/11/2021).

Namun, dia tetap mengingatkan agar jangan terlena, selalu waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kita mulai buka kembali bulan Oktober tadi, setelah 2 bulan tutup total. Selama tutup, otomatis nihil pemasukan,” tuturnya.

Sejak dibuka kembali, diakui Rahmat, minat warga Banjarmasin cukup tinggi untuk datang ke Borneo Mini Waterpark.

Namun, lanjut Rahmat, sesuai aturan selama PPKM pihaknya juga melakukan pembatasan terhadap jumlah pengunjung yang datang.

“Kapasitas tempat kita sekitar 200 orang, kita batasi 50 persen saja. Kita juga selalu mengimbau pengunjung untuk selalu menjaga prokes, seperti tetap mengenakan masker bagi yang tidak berenang selama berada di area pinggir kolam,” imbuhnya.

Pos terkait