Peseban Siap Hadapi Persehan Marabahan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Peseban Banjarmasin akan memulai laga perdananya di kompetisi Liga 3 zona Kalsel menghadapi tim Persehan Marabahan pada babak penyisihan Grup B yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (4/11).

Tim asuhan Bambang Hermawan itu bertekad untuk meraih kemenangan di laga perdana guna memudahkan langkah mereka menatap laga selanjutnya.

“Laga perdana adalah partai yang sangat penting untuk memulai perjalanan kami di musim ini, tentu meraih poin penuh adalah target yang harus kami capai,” ungkap pelatih yang akrab disapa Om Bambang tersebut.

Terlebih, kondisi semua pemain saat ini dalam situasi siap tempur, mengandalkan sosok Syaifullah Nazar yang merupakan eks penyerang Barito Putera dan Martapura FC yang sudah kenyang akan pengalaman sepak bola di Tanah Air.

BACA JUGA:  Masih dalam Proses Pemulihan, Cassio De Jesus Diragukan Tampil Lawan Persija

“H-1 pertandingan kami juga sudah melakukan official training untuk melihat kondisi terakhir para pemain, dan ada sedikit arahan strategi yang sudah diberikan,” ucap Bambang.

Sebagai bentuk persiapan menghadapi Persehan Marabahan, Om Bambang mengatakan sudah menganalisa permainan lawan melalui rekaman pertandingan.

“Ada beberapa catatan yang akan menjadi strategi kami untuk mengalahkan lawan karena sudah bermain di laga perdana, namun, tidak menutup kemungkinan jika mereka sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan tersebut, oleh karena itu banyak situasi yang sudah kami arahkan kepada anak-anak untuk laga nanti,” tuntasnya.

Syaifullah Nazar sendiri mengaku tak sabar untuk melakoni laga perdananya membelas Peseban musim ini.

“Semoga saja pada pertandingan nanti, apa yang sudah direncanakan mampu berjalan dengan lancar dan bisa meraih kemenangan di laga perdana,” pungkasnya.

BACA JUGA:  PAPERPENAS Batal di Papua, Pindah ke GOR Pulau Gadung

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait