Ibnu Ajak Masyarakat Tonton Film Jendela Seribu Sungai

Wartaniaga.com Banjarmasin – penkot Banjarmasin menggelar gala premier film Jendela Seribu Sungai yang bergenrekan keluarga di XXI Duta Mall Banjarmasin, Senin (10/7).

Dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, sejumlah talent utama seperti Naura, M.Dhiky, Agla, Mathias Muchus, juga kameo Ian Kasela.

Tidak hanya menghadirkan dinas terkait, gala premier ini juga turut mengundang talent extrass yang berpartisipasi dalam film Jendela Seribu Sungai.

“Film ini merupakan film pertama yang memperlihatkan keindahan kota Banjarmasin dan berkisah langsung dari anak-anak Banjarmasin” sebut Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Dirinya juga mengajak warga kota Banjarmasin untuk menonton film Jendela Seribu Sungai sebagai bentuk rasa bangga terhadap pencapaian Banjarmasin sendiri.

Salah satu tamu undangan yang merupakan ketua umum UKM Film Banjarmasin yakni Teropong Community, Dhiya Haaniya Nahda Erba mengatakan sangat antusias menanti film Jendela Seribu Sungai untuk tayang pada tanggal 20 Juli nanti.

Dirinya juga mengajak para sineas Kalsel untuk turut ikut serta dalam meramaikan film yang akan tayang 10 hari lagi.

Tanggapan lain datang dari crew Jendela Seribu Sungai, Alfi yang berharap film ini bisa diterima di kalangan masyarakat Banjar hingga seluruh Indonesia.

Reporter: Alif
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60