Supian HK Serahkan Bonus Untuk PS Barito Putera

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Keluarga besar Hasnur Group menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tim Barito Putera, Barito Putera Legend, Asprov PSSI Kalimantan Selatan (Kalsel), MPW Pemuda Pancasila Kalsel, serta para habaib dan alim ulama di kediaman jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Sabtu (15/4/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Habib Haidar Al-Hamid, Habib Rifqy Alaydrus, Habib Jafar Al Qodri, tokoh agama, pemuda dan masyarakat serta beberapa alim ulama lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK memberikan bonus uang tunai sebesar Rp 190 juta kepada tim yang dijanjikannya sebelumnya.

Waktu itu, Supian berjanji akan memberikan bonus Rp 10 juta per gol kepada Laskar Antasari jika berhasil menciptakan gol di setiap pertandingan, di sisa laga Liga 1 tahun 2022/2023.

H Supian HK berharap, klub kebanggan orang banua ini bisa lebih berprestasi lagi di kompetisi liga 1 di musim mendatang.

“Kebersamaan selama ini harus terus ditingkatkan. Mudah-mudahan pada musim selanjutnya, orang yang memberikan dukungan bonus bisa bertambah, untuk lebih memotivasi para pemain,” ujarnya.

Sementara, Hasnuryadi Sulaiman mengucapkan syukur atas digelarnya acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah organisasi yang dipimpinnya.

Pos terkait

banner 468x60