Hasnur tak Ingin Pemain Barito Terbebani

Wartaniaga.com,Banjarmasin –PS Barito Putera pada Liga 1 BRI musim 2022/2023 di putaran kedua di pekan ke-25 dan seterusnya akan menghadapi beberapa tim berat penghuni urutan teratas klasemen.

Kendati harus menghadapi lawan papan atas klasemen, CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman, tak terlalu mau membebankannya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sebab seperti yang dikatakan oleh orangtuanya, Almarhum H Abdussamad Sulaiman dan Almarhumah Hj Nurhayati sebagai pendiri klub kebanggaan banua, untuk tidak usah melihat lawannya.

“Karena bagi kami semua lawan adalah yang terbaik,” ujarnya, Jumat (17/2/2023).

Oleh karena itu, kata Bang Hasnur sapaan akrabnya, pihaknya dan para pemain dengan semangat Wasaka (waja sampai kaputing) atau pantang menyerah juga harus memberikan yang terbaik.

“Jadi dimanapun kita bertanding, kita harapkan para pemain fokus, konsentrasi,” pintanya.

Tak hanya itu, Bang Hasnur juga meminta, kepada para pemain bisa terus membawa nilai-nilai yang diberikan serta diamanahkan oleh sang founder Barito Putera yaitu kedua orangtuanya dan penasehat.

“Seperti diamanahkan oleh almarhum abah, almarhum mama dan almarhum Guru Zuhdi tercinta. Bahwasanya kita semua harus cinta dan semangat serta menjunjung satu persatuan dan kesatuan dengan Istiqomah, loyalitas yang merupakan warisan mereka dan harus kita jaga dan lanjutkan,” pungkasnya.

 

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60