Wali Kota Banjarbaru dan Banjarmasin Hadiri Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul

Haul Sekumpul : Wali Kota Banjarbaru, Aditya bersama Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Bupati Balangan, Abdul Hadi dan KH Sa'duddin Salman

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri acara Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul di Mushola Ar Raudah di Sekumpul Martapura, Minggu (29/1/2023) malam.

Acara haul yang dihadiri oleh jutaan jamaah dari segala penjuru kota bahkan ada yang dari luar Kalsel ini, berlangsung dengan hikmat. Tampak Aditya dan Ibnu Sina duduk bersama Imam Mushola Ar Raudah KH Sa’duddin Salman dalam unggahan di laman IG-nya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sebelumnya Ovie, sapaan akrab orang nomor 1 di kota Banjarbaru ini mengatakan bahwa Pemkot sudah menyiapkan rest area dan posko-posko pelayanan jamaah Haul Abah Guru Sekumpul tahun 2023 ini.

“Semoga apa yang dilakukan Pemkot Banjarbaru, baik pimpinan SKPD maupun seluruh staf dan jajarannya, mendapat keridhaan dan keberkahan dari Allah SWT,”do’a Ovie.

Ovie juga sangat terenyuh menyaksikan warga-warga di luar pemerintahan yang turut menghadirkan rest area dan posko-posko pelayanan jamaah secara sukarela dan gratis.

“Mudah-mudahan Allah senantiasa meridhai dan memberkahi setiap jejak langkah kita, Aamiin ya Rabbal alamin,”tutup Ovie.

Editor : Eddy Dharmawaan

Pos terkait

banner 468x60