Wakili Gubernur, Fajar Desira Buka PeSoda Kalsel 2022

  • Whatsapp
ratusan atlet SOina dari 10 Kabupaten Kota siap bersaing menjadi yang terbaik untuk wakili kalsel di kejuaraan nasional maupun dunia
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Pekan Olahraga Daerah SOIna (PeSOda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2022 resmi dimulai. Setidaknya ada 200 atlet se Kalimantan Selatan akan bertanding pada even tersebut.

Pembukaan ditandai dengan pengalungan kartu peserta oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nurul Fajar Desira didampingi Kadispora Kalsel, Hermansyah dan Ketua SOIna Kalsel, Mudiyono di Halaman Prodi PKH ULM Banjarbaru, Selasa (15/11/2022).

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Nurul Fajar Desira mengatakan terselenggaranya Pekan Olahraga Daerah SOIna (PeSOda) Kalimantan Selatan merupakan wujud nyata pembangunan sumber daya manusia di bidang olahraga, tanpa adanya diskriminasi.

BACA JUGA:  Telan Dana Hingga 60 M Lebih, Akhirnya Jembatan HKSN Rampung

“Semoga event ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dapat menjadi wahana bagi para atlet, untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang olahraga,” kata Fajar.

Untuk itu, Pemprov Kalsel, terus berkomitmen dalam memajukan olahraga, serta memberikan apresiasi bagi mereka yang berprestasi, tanpa adanya diskriminasi.

“Melalui event pesoda ini, saya menaruh harapan untuk kemajuan olahraga di banua. kepada seluruh atlet dan kontingen pesoda, saya ucapkan selamat bertanding. tunjukkan kemampuan terbaik, tunjukkan semangat juang yang tinggi, serta junjung tinggi sportivitas dan keselamatan bersama,” ungkapnya.

L

Pos terkait