H Lutfi Serahkan Formulir Calon Ketua PWI

  • Whatsapp
Calon Ketua PWI Kalsel, H Lutfi Darlan (tengah) di dampingi H Cacan, CEO Kabar Kalimantan (kanan) ketika menyerahkan dokumen kelengkapan persyaratan ke ketua Konferda PWI Kalsel, Kiki Ariansyah, Senin (18/7/22) siang.

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Memenuhi syarat untuk menjadi calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kalimantan Selatan ( Kalsel) periode 2022-2027, H Lutfi Darlan PWI menyerahkan berkas fomulir pendaftarannya pada Senin (18/7).

Dirinya mengaku siap bersaing pada kontestasi pemilihan yang akan digelar pada akhir Juli mendatang tersebut.

” Saya siap untuk bersaing dan membawa organisasi jika nanti dipercaya untuk memimpin PWI Kalsel,” katanya.

Selain itu, ia berjanji akan memaksimalkan fungsi gedung PWI.

“Kami ingin fungsi gedung atau sekretariat bersama PWI Kalsel bisa dimaksimalkan oleh kawan – kawan sejawat,” ujarnya, kepada sejumlah wartawan di gedung PWI Kalsel.

Sementara itu Ketua Panitia Konferprov PWI Kalsel, Kiki Arianzah mengungkapkan hingga saat ini baru 2 orang yang mengambil formulir calon Ketua PWI Kalsel.

BACA JUGA:  Dewan dan Pemprov Kalsel Bahas KUA PPAS, Pendapatan Daerah Diproyeksikan Naik 3.98 Persen

” Baru 2 orang yang sudah mengambil formulir, yakni bang Zainal Helmie dan H Lutfi. Dan H Lutfi yang pertama mengembalikan formulir,” terangnya.

Dikatakannya, berkas dan formulir yang diserahkan H Lutfi sudah lengkap.

” Barusan kami lakukan ceklist, berkasnya sudah lengkap tetapi masih kami croscek nanti jika masih ada kekurangan akan kami beritahukan kepada yang bersangkutan,” papar Kiki.

Kiki menambahkan batas akhir pengembalian formulir pada 28 Juni mendatang.

” Jika masih ada yang berminat untuk mendaftar masih ada waktu hingga 28 Juli mendatang. Panitia juga masih menunggu pengembalian formulir dari vang Zainal Helmie,” tutupnya.

Editor : Hani

L

Pos terkait