Tim HSU A Raih Juara Pertama pada Turnamen Bola Basket se Kalsel Plus

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai -Perbasi(Persatuan Basket Seluruh Indonesia) Se – Kalimantan Selatan Plus menggelar Turnamen Bola Basket Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Hulu Sungai Utara(HSU) yang ke – 70 Tahun. Bertempat di lapangan basket halaman Makodim 1001/ HSU-BLG, Minggu(17/7/2022).

Pada malam Ajang Final Bola Basket, Tim HSU A berhak membawa pulang Piala setelah menang atas Tim HSU B pada final turnamen bola basket Se – Kalimantan Selatan Plus 2022 mengakhiri pertandingan dengan skor 74 – 66 atas Tim HSU B.

Pada kuater pertama, Tim HSU A langsung tancap gas dengan melancarkan serangan demi serangan. Pada kuarter kedua, kedua tim saling kejar-kejaran poin. Dari kedua Tim ingin lebih unggul lagi dengan melakukan serangan terus menerus.

BACA JUGA:  SMAN 2 Banjarmasin Juara Futsal Hydro Coco 2019

Selanjutnya kuarter ketiga, kedua Tim tampil apik dan baik dalam mempertahankan point. Akan tetapi, Tim HSU A berhasil unggul di kuarter tersebut. Terakhir kuarter keempat, dari kedua Tim HSU A dan HSU B mulai memanas dan bermain sengit karena di kuarter keempat ini adalah penentuan. Alhasil Tim HSU A berhasil meraih Juara Pertama.

Pada kesempatan nya, Plt. Bupati HSU Husairi Abdi dalam sambutannya mengatakan dalam pelaksanaan acara Turnamen Bola Basket mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Tentunya dalam pertandingan ini mungkin perlu adanya peningkatkan kualitas bermain dan para pemainnya”.ucapnya

Ia berharap dengan adanya turnamen ini dapat memberikan motivasi kepada yang lainnya dan juga semoga kedepannya bisa di adakan lagi turnamen Bola basket ini maupun turnamen olahraga yang lainnya.

Pos terkait