Wabup Kotabaru Hadiri Bakti Sosial dan Bedah Rumah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru-Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif bersama Waka Polres dan unsur Forkopimca hadiri peletakan batu pertama dan bedah rumah yang berlokasi di Kecamatan Pulaulaut Timur Desa Bekambit Asri pada Selasa ( 28/6).

Kegiatan bedah rumah ini menjadi bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Wabup mengatakan, kegiatan bedah rumah ini dan bakti sosial, merupakan bentuk komitmen dari jajaran Olrea Kotabaru dan pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya serta sebagai bentuk hadirnya Polri dalam mewujudkan rumah layak huni bagi warga yang membutuhkan.

Selanjutnya kami berpesan, setelah rumah selesai dibangun, agar dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

” Kalau ada masalah dan kendala dalam pembangunan, terus berkordinasi dan komunikasi dengan kepala desa beserta jajaran, kata Andi Rudi Latif”.

BACA JUGA:  Pilkada Tanbu, Duet SHM-MAR Mendapat Nomor Urut 1

Ia mengharapkan, ke depannya, lebih banyak lagi rumah-rumah warga yang akan diperbaiki sehingga masyarakat tidak mampu dapat menikmati hunian yang lebih layak.

Acara pelertakan Bhakti Sosial Peletakan Batu Pertama ini diHadiri Wakil Kepala Polres Kompol Sofyan S.IK, Camat, Kapolsek Pulaulaut Timur dan Pihak Perusahaan dari PT. Sajakah Tanjung Coal ( STC ) dan tamu undangan.

Reporter : Anaq
Editor : Hani

L

Pos terkait