TP PKK Balangan Gelar Lomba Cipta Puisi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan menggelar lomba cipta puisi dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2022. Di Aula Kediaman Bupati Balangan, Selasa (14/06).

Hj Sri Huriyati Hadi selaku ketua TP-PKK Kabupaten Balangan mengatakan, dengan acara seperti ini bisa mempererat silaturahmi PKK Kabupaten dengan PKK Kecamatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita juga bisa mencari potensi masyarakat yang memiliki bakat yang terpendam, yang tidak ada wadah untuk menggali bakat itu. Setidaknya dengan kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk bakat mereka,”ujarnya.

Lebih lanjut Bunda Sri menyampaikan, dengan ini juga mereka yang awalnya tidak berani tampil jadi berani. Walaupun tidak menang setidaknya keberanian tampil itu lah yang sangat saya aprisiasi.

BACA JUGA:  Wabup HSS Meninjau Banjir dan Tanah Longsor

“Saya berharap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut dan PKK Kecamatan menjadi lebih akrab lagi dengan PKK Kabupaten,”pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini tiap Kecamatan mengirimkan perwakilan 5 orang, dan untuk pemenangnya nanti akan diumumkan pada acara puncak yakni di tanggal 21 Juni mendatang.

Reporter : Siti Nur Janah
Editor : Aditya

Pos terkait