H Ibnu Sina Resmikan Klinik Asy-Syifa Jalan Pramuka

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Tingkatkan herd immunity di Kota Banjarmasin atau sistem kekebalan tubuh, Klinik Asy-Syifa Jalan Pramuka resmi buka layanan rumah vaksinasi.

Adapun peresmian Klinik Asy-Syifa Jalan Pramuka dilakukan langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina megucapkan selamat sukses untuk Klinik Asy-Syifa yang di mitrai oleh PT. Biofarma dengan branding imunicare yaitu layanan vaksinasi untuk membantu proses herd immunity di Kota Banjarmasin.

“Karena ini adalah vaksinasi mandiri, jadi bisa bekerja sama dengan pihak swasta, ada banyak layanan vaksinasi disini,” jelasnya.

Kemudian, Ia berterima kasih banyak kepada dr. Sri Harsi Teteki yang langsung datang ke Klinik Asy-Syifa, maka dari itu ia berharap mudah-mudahan klinik yang ada di Banjarmasin itu bisa menjadi mitra resmi Pemerintah Kota.

BACA JUGA:  Bang Dhin: Momentum Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul Potensi Tungkatkan Spiritual serta Intelektualitas

“Selamat sukses untuk Klinik Asy-Syifa yang sudah bisa membuka layanan ini dan mudah-mudahan ini sangat membantu warga kota yang ingin bervaksin,” tuturnya.

Turut hadi, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, Kepalas Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Ramadhan serta Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Biofarma (Persero), dr. Sri Harsi Teteki, MKes dan jajaran terakit.

Editor: Aditya

L

Pos terkait