Yani Helmi Akan Sumbangkan Alat Pemadam Kebakaran Desa Rampa

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kotabaru – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, akan menyumbangkan satu unit alat pemadam kebakaran untuk Desa Rampa, Pulau Laut Utara.

Hal tersebut dilakukan oleh Paman Yani sapaan akrabnya, berlandaskan Desa Rampa baru saja tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

“Inisiasi ini menyusul keprihatinan dirinya yang sekaligus perhatian kepada korban pasca tragedi kebakaran,” ucapnya.

Terlebih saat berlangsungnya kegiatan reses (menjaring aspirasi) yang digelar di lokasi yang berdekatan dengan tempat kejadian.

“Semoga dari musibah ini keluarga terkena musibah diberikan ketabahan serta kesabaran meski tidak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Ia menjelaskan saat di lokasi kejadian, dia juga sempat melihat minimnya peralatan selang milik barisan pemadam (PMK) dikarenakan lokasi menuju titik kebakaran cukup sulit dijangkau oleh kendaraan roda tiga dan empat akibat sempitnya ruas jalan tersebut.

BACA JUGA:  Disdikbud HSU : Siswa Belum Vaksin harus Belajar Daring

“Menjadi perhatian kami di DPRD Provinsi Kalsel, dalam waktu dekat akan menerima proposal pengajuan bantuan ini apa yang menjadi aspirasi mereka sebagai wujud nyata kepedulian yang setidaknya dapat membantu dan mengantisipasi kejadian tersebut,” paparnya.

L

Pos terkait