Dispoda Kalsel Gelar Halala Bihalal untuk Tingkatkan Semangat Kerja

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Halal Bihalal dengan staf dilungkungan Dispora setelah melaksananakan puasa Ramadhan dan serta merayakan Hari Raya Idul Fitri, Senin (9/5) di Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin.

Kepala Dispora Kalsel, Drs H Hermansyah mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya halal bihalal itu diharap mampu meningkatkan semangat ASN guna menjalankan program dengan sukses serta tertib administrasi.

“Ada beberapa kegiatan yang akan kita gelar tahun ini, dan kita berharap bisa terlaksana dengan baik dan yang terpenting tertib administrasi,” katanya.

Adapun beberapa agenda tersebut diantaranya ada sepakbola, futsal antar klub se Indonesia, trail endoro yang akan diikuti pembalap internasional serta Popnas dimana Kalsel selaku tuan rumah.

BACA JUGA:  Hayono Isman Apresiasi Komitmen dan Dedikasi Paman Birin

Selain itu pula, ia juga berharap dalam beberapa agenda pembudayaan olahraga seperti lomba jukung dapat berjalan dengan baik, dimana hal ini dilakukan untuk mengangkat budaya masyarakat menjadi sarana olahraga di banua ini.

“Kegiatan ini didikung oleh Dispora Kalsel dan telah disetujui oleh gubernur,” ucapnya.

Untuk itu, ia memperkirakan selama tahun ini paling lamban program sudah rampung pada September dan Agustus, untuk mencapai sukses penyelenggaraan dan administrasi.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait