Asyiknya Naik Skuter Listrik Bersama Keluarga di Lapangan Murjani

  • Whatsapp
L

“Sekarang sudah mulai berkurang, paling sampai 100 orang/perhari itupun pada akhir pecan atau waktu liburan,”tambahnya.

Dia berharap agar para penyedia Skuter Listrik ini disediakan tempat dalam satu wadah yang tidak berjauhan, sehingga memudahkan para pengunjung dan penyewa tidak bingung mencarinya.

“Selama ini para komunitas penyedia skuter listrik ini terpisah-pisah, kami berharap agar pemerintah kota menyediakan satu tempat agar tidak menyulitkan para pengguna skuter listrik ini untuk bermain skuter,”ungkapnya.

Ada 6 Komunitas penyedia jasa sewa skuter listrik ini, selain Bee Skuter ada juga , bscooter, skuter idaman, red whells, skuterbanjar.id kesemuanya merupakan komunitas penyedia jasa sewa yang baru diresmikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE pada sabtu (21/5) tadi.

BACA JUGA:  Ingin Sukses Seperti Orang Jepang ? Contoh 4 Prinsip Kerja Mereka

“Kami juga memohon agar kawasan lapangan Murjani dibebaskan kendaraan bermesin dan mobil pada jam tertentu misalnya dari jam 7 malam sampai jam 12 malam,”harapnya.

Adanya komunitas skuter listrik ini juga menambah daya tarik kota Banjarbaru menjadi Destinasi Wisata baru sebagai ibukota Kalimantan Selatan, Banjarbaru Juara… Banjarbaru Insya Allah Juara.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait