Asyiknya Naik Skuter Listrik Bersama Keluarga di Lapangan Murjani

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Naik skuter listrik makin seru bila bersama-sama keluarga, teman-teman atau dengan sang pujaan hati, makin asyik deh. Apalagi sambil menikmati suasana di lapangan Murjani Banjarbaru.

Adalah Bee Skuter salah satu penyedia skuter listrik ini, sang owner Rahmat terinspirasi dari komunitas skuter listrik yang ada di Malioboro Jogjakarta dan postingan di Laman Istagram dari komunitas ini.(23/5)

“Kami terinpirasi dari melihat komunitas Skuter Listrik yang ada di Jogjakarta, dan menarik juga sih kita coba di Kota Banjarbaru ini,”ujarnya.

Adapun bagi anda yang tertarik mencoba asyiknya naik skuter listrik ini hanya merogoh uang 35 ribu rupiah/20 menit, bonus foto-foto dengan background kantor walikota Banjarbaru.

BACA JUGA:  Majukan Pariwisata, KNPI HSU Gelar Youth Mock Up Copetition

“Awalnya kami buka ketika pasar wadai Ramadhan dengan mengambil tempat dilingkungan pasar tersebut. Kebetulan juga pengunjung ramai, bahkan ada yang sambil menunggu beduk magrib, mereka berkeliling dengan naik skuter listrik ini,”terangnya.

Dan sampai dengan sekarang kita berposko di dekat Moshola lapangan Murjani lanjutnya, dimulai dari jam 16.00 – 23.00 wita sampai pengunjung mulai berkurang.

Waktu buka pertama para pengguna sangat antusias bahkan sampai 200 orang/hari, sedangkan sediaan skuternya hanya 25 buah, jadi terpaksa sambil mengantri agar semua ikut merasakan.

Pos terkait