Sambangi PWI Kalsel, Biro Adpim Setda Prov Kalsel Ingin Tingkatkan Kerjasama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sejumlah pejabat struktural Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel menyambangi Sekretariat PWI Provinsi Kalsel di Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin, Senin (25/4).

Ditemui di sela kegiatan, Kepala Biro Adpim, H Berkatullah mengatakan kedatangan mereka bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan salah satu mitra kerja mereka.

“PWI Kalsel ini adalah salah satu mitra utama kami dalam hal kehumasan. Jadi mesti menjaga silaturahmi,” ucap pejabat eselon II yang baru sepekan dilantik sebagai Kepala Biro Adpim.

Ia menyebut akan terus berkoordinasi terkait beberapa program kerjasama, seperti uji kompetensi dan pelatihan terhadap wartawan serta staf Adpim.

Sejauh ini kerjasama antara Biro Adpim dan PWI Kalsel dalam memajukan daerah sudah berjalan sangat harmonis. Hal itu ujarnya menjadi bekal bagus dalam kerjasama di berbagai kesempatan.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Serahkan Modal Usaha kepada KUBE Berdaya

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie mengaku senang atas kunjungan Kepala Biro Adpim beserta jajarannya.

Helmie menyebut sejauh ini peran Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Biro Adpim kepada PWI Provinsi Kalsel sangat luar biasa.

“Berbagai kegiatan baik yang sifatnya lokal hingga nasional, seperti Hari Pers Nasional dan Porwanas tak lepas dari kerjasama dengan Biro Adpim,” ujar Helmie.

Helmie berharap apa yang selama ini sudah terjalin baik diantara keduanya dapat terus ditingkatkan. Sehingga dapat memberi dampak positif dalam mengawal pembangunan di daerah.

Diakhir kegiatan, Zainal Helmie menyerahkan dua buah buku tentang pers kepada Kepala Biro Adpim Sekda Prov Kalsel.

Editor: Aditya

Pos terkait