12 Pejabat Struktural Dilantik, Wali Kota Harap Kontribusi Wujudkan Visi-Misi

  • Whatsapp
L
Wartaniaga.com, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Jum’at 4/2/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor didampingi, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
H Ibnu Sina memaparkan tujuan kegiatan tersebut yakni mengisi posisi jabatan kosong. Hal, tersebut dilaksanakan untuk mempercepat kinerja Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mewujudkan visi dan misi Baiman 2.
“Nah oleh karena itu, mudah-mudahan gaspol ulun titip Pak Sekda sepertinya gerbong kita ini sudah saatnya kecepatan diatas 70Km/jam. Insyaallah bersama kita bisa. Titip juga untuk Wakil DPRD, karena yang dilantik hari ini juga ada 1 orang sebagai sekwan definitif. Mudah-mudahan, bisa menjadi jembatan komunikasi antara, Pemerintah Kota dengan Sekretariat DPRD khususnya,” papar H Ibnu Sina.
Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk bisa memaksimalkan dan memanfaatkan SDM pada posisi instansi masing-masing dengan memberdayakan betul fungsional-fungsional dan Kabid-Kabid dengan sebaik-baiknya sehingga mereka bisa memberikan kontribusi

terbaik untuk organisasi.
“Ulun, ingin betul SDM ASN Pemko ini menjadi yang terbaik Insyaallah, karena kita ini adalah barometer penyelenggaraan Pemerintahan di Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Pos terkait