Lanal Banjarmasin Kebut Pemerataan Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19

Melalui Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bayu Istiyoko, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M Tr Hanla menyampaikan bahwa, TNI Angkatan Laut sebagai garda terdepan, dalam hal ini Lanal Banjarmasin kembali menggelar vaksinasi massal.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung dan menyukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah secara totalitas guna menghentikan laju pertumbuhan wabah Covid-19,”ujarnya.

Aksi kerja keras ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen untuk menciptakan pemerataan Herd Immunity dilapisan masyarakat, supaya terhindar dari serangan Virus.

“Kepada warga yang sudah melaksanakan suntikan vaksinasi, kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah membantu program Pemerintah melalui TNI Angkatan Laut,” lanjutnya.

Dandenpomal berharap semoga kegiatan ini bermanfaat dan masyarakat bisa segera beradaptasi dengan normal serta terbebas dari musim Pandemi Covid-19.

Rahmawati dan warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AL – Lanal Banjarmasin yang bersedia menyelenggarakan Vaksinasi massal.

“Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal serta terbebas dari musim Pandemi Covid-19,”imbuhnya.

Turut hadir Perwira Staf Lanal Banjarmasin, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para guru pengajar Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Ash Shabirin.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60