Yandi Friyandi Pimpin PMI HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Resmi menetapkan dr. Moch Yandi Friyandi Sebagai Ketua pengurus PMI Kabupaten HSU, masa bakti periode 2021 – 2026.

Pemilihan tersebut dilaksanakan pada saat Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI HSU 2021, sehubungan berakhirnya masa kepengurusan PMI HSU masa bakti periode 2016 – 2021.

Dari Hasil musyawarah antar para pengurus dan disaksikan dewan kehormatan serta diikuti PMI dari 10 kecamatan yang ada di kabupaten HSU dr. Moch Yandi Friyandi yang terpilih secara aklamasi Sebagai Ketua pengurus PMI Kabupaten HSU.

“Saya ucapkan terimakasih kepada senior saya pak hermani johan yang telah mengabdikan di PMI yang begitu lama hampir 20 tahun saya perlu belajar, perlu bimbingan beliau mudah – mudahan beliau bersedia menjadi dewan kehormatan PMI.”Ujar Moch Yandi Friyandi yang juga selaku Dirut RSUD Pambalah Batung Amuntai, Minggu (26/12).

BACA JUGA:  Jelang Pilkada Kalsel 2020, HPPMTL Gelar Sosialisasi Tahapan Kampanye

Yandi menambahkan, dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua PMI HSU periode 2021 – 2026 merupakan tanggung jawab atas amanah yang diberikan untuk kedepannya.

Pos terkait