PT BSS Serahkan Paket Sembako dan Ambulan untuk Warga Pulau Laut Timur

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru- Program CSR merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab pihak perusahaan dalam mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Kotabaru, oleh karena itu PT. Bersama Sejahtera Sakti menggelar peduli pencegahan covid 19.

Pada kegiatan ini perusahaan  membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar Kecamatan Pulau Laut Timur serta donasi kendaraan ambulance untuk Puskesmas Berangas.

Sekretaris Daerah kabupaten Kotabaru, Drs. H. Said Akhmad.MM menerima langsung secara simbolis donasi yang diserhakan Area Controler PT.BSS, Widoyo dan  disaksikan oleh unsur  Forkopimca.

Said Akhmad menyampaikan apresiasi terhadap program ini yang tentunya dapat membantu pemkab  khususnya penanganan covid 19.

“Ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi nyata pihak swasta untuk bergerak bersama Pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid 19. Oleh karenanya, pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat mengapresiasi langkah PT. BSS dalam usaha untuk membantu masyarakat yang terdampak maupun penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Kotabaru” ujarnya.

BACA JUGA:  Jelang TMMD Ke -109, Personil Kodim Amuntai Mulai Bangun Siring Jalan

Sementara itu, Camat Pulau Laut Timur Drs. Tri Basuki Rachmad menyampaikan, ucapan terimaksih kepada pimpinan perusahaan yang sudah memberikan 200 paket sembako dan ambulan untuk Puskesmas desa Berangas.

L

Pos terkait