Peringati Hari Ibu, KATAMAMA Bersama RT RT di Dukung DLH Lakukan Bersih Bersih Lingkungan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Karang Taruna Maju Bersama (KATAMAMA) peringati Hari Ibu dengan laksanakan berbagai kegiatan seperti bersih bersih lingkungan disepanjang jalan belakang masjid jami menuju kubah guru KH Ahmad Zuhdiannoor dan pembagian sembako kepada janda janda dan warga yang kurang mampu.

Sebagaimana diungkapkan Ketua KATAMAMA M. Ilwan yang didampingi Wakilnya Herdi Aslami dan Zain Muttaqin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan gebrakan awal diakhir tahun diawal berdirinya KATAMAMA, jelasnya.

Dengan ungkapan Alhamdulillah, dikatakannya bahwa kegiatan ini juga didukung penuh oleh Dinas Lingkungan Hidup dengan menurunkan Armada Angkutannya.

Menurut Aslami menambahkan kegiatan bersih bersih lingkungan ini berjalan lancar dan sukses karena didukung oleh para RT RT di Kelurahan Antasan Kecil Timur, bahkan saat memulai acara bersih bersih langsung Pak Lurah membukanya.

BACA JUGA:  Cegah "Pampangan", Pemko Hanya Andalkan Sapu-Sapu

Selain itu dijelaskannya, bahwa pada sore hari sekitar jam 16.00 wita akan dilakukan pembagian sembako kepada janda dan warga kurang mampu sebanyak 150 paket.

Sebelumnya pada saat pembukaan Lurah AKT Drs. Fathurrahman dalam sambutannya menyambut baik dan positif atas kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Maju Bersama seraya berpesan agar setiap kegiatan tidak memberatkan para anggotanya.

Editor : Aditya

L

Pos terkait