Kapolres Balangan Beri Penghargaan pada 49 Personil dan 4 Warga

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin- Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K., berikan penghargaan (Reward) kepada 49 personil Polres Balangan yang berprestasi, 2 warga yang berdedikasi tinggi dalam pencapaian Vaksinasi dan penghargaan kepada 2 warga atas hibah ruangan Sat Narkoba Polres Balangan serta Hibah Ruangan Polsek Paringin.

Penyerahan penghargaan itu secara langsung diberikan oleh AKBP Zaenal Arifin, S.I.K dalam Apel Pemberian Penghargaan yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Balangan. Senin, (27/12/2021) Pagi.

Kapolres Balangan mengharapkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga bisa mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

“Mereka mendapatkan penghargaan dalam bidang pelayanan, inovasi, kreativitas dan dedikasinya terhadap tugas di fungsinya masing masing, terutama dalam memberikan pelayanan Vaksin Guna percepatan Vaksinasi di wilayah Balangan,” Ucap Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K.

BACA JUGA:  Sat Pol PP Damkar Kalsel Gelar Pelatihan di HSU

Kepada warga Balangan yang menerima panghargaan, Kapolres Balangan mengucapkan terima atas dedikasi dalam Capaian Vaksinasi diwilayah Balangan.

Kapolres Balangan menambahkan, tanamkan semangat dan ikhlas dalam bekerja untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polres Balangan.

“Dengan penghargaan itu, dapat menjadi motivasi bagi anggota lain dalam bekerja, saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur, karena semua kelancaran, keberhasilan dan kemudahan ini berasal dari Tuhan Yang Maha Esa, “pungkasnya

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait