Dear Warga Balangan, Buat Paspor tak Perlu lagi ke Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringinn – Warga di Kabupaten Balangan kini tidak perlu repot lagi ke luar daerah untuk mengurus pembuatan paspor. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Balangan dan Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin melakukan perjanjian kerjasama untuk mempermudah warga Balangan dalam membuat paspor.

Kerjasama ini mendapat apresiasi langsung dari Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej.

Melalui siaran video Edward mendukung penuh upaya jajaran keimigrasian atas terlaksananya perjanjian kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin dengan Pemkab Balangan dalam hal layanan pengurusan paspor bagi masyarakat Balangan.

“Semoga kerjasama yang dijalin ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Balangan dalam mendapatkan layanan pengurusan paspor yang lebih mudah lebih cepat dan lebih efisien,”kata dia.

BACA JUGA:  Tinjau Simpang Empat Desa Sarigadung, Bang Dhin Harapkan Lalu Lintas Aman dan Lancar

Pada akhir video, Edward mengharapkan kerjasama ini ke depannya dapat terus berjalan dan bisa ditingkatkan guna memberikan layanan yang prima bagi masyarakat Kabupaten Balangan.

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyambut baik kerjasam ini dan berharap fasilitas ini dapat digunakan semaksimalnya bagi masyarakat kabupaten Balangan.

“ Tak perlu repot ke Bnajarmasin, cukup di sini semuanya dapat dilayani. Semua ini kami lakukan demi kemudahan masyarakat Balangan,” katanya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait