Supian HK Bantu APD untuk Kecamatan Babirik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Kinerja dan komitmen Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian HK, untuk membantu masyarakat dalam hal membantu memberantas dan memutus tali rantai penyebaran virus corona atau Covid -19, patut mendapat  apriasasi, pasalnya, politisi dari partai yang berlambang pohon Beringin ini, tak henti-hentinya memberi dukungan dan semangat kepada para medis yang berhadapan langsung terhadap orang – orang yang dicurigai terpapar Covid-19.

Seperti Kamis (4/6) siang di halaman Puskesmas Babirik, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), kembali H. Supian HK, menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) untuk digunakan para medis yang bertugas di Kecamatan Babirik. Bantuan tersebut diterima langsung Camat Babirik, Harunnurasid yang disaksikan Kapolsek Babirik, Iptu Danu dan para Kepala Desa se kecamatan Babirik.

BACA JUGA:  Abdul Wahid: KB Pengaruhi Kualitas SDM Keluarga

Menurut Ketua DPRD Kalsel, bantuan yang dia berikan ini, terdiri, baju Hazmat, masker, tissu basah dan hand moist, sebagai bentuk keperduliannya  membantu memberantas penyebaran virus yang dampaknya sangat dirasakan ini.

Dia pun berharap, baju Hazmat ini jangan sampai dipakai, karena apabila terpakai maka ada yang positif corona.

Dikesempatan penyerahan bantuan ini, H. Supian HK, sempat menyinggug keadaan pasca penyerangan di Marko polsek Daha Selatan.

“Kita sekarang harus wapada terhadap para teroris , karena sekarang orang begitu mudah belajar paham radikalisme di internet. Kita akan usulkan kepada Kominfo agar situs-situs yang sangat menyesatkan itu dihapus saj,” ujarSupian HK .

Sementara Camat Babirik, Harunnurasid, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kalsel, atas bantuanya.

BACA JUGA:  Dinas Sosial HSU Terima Bantuan dari Kemensos RI

Camat Babirik juga melaporkan kegiatan di daerahnya dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid -19, salah satunya. Salah satunya, pada Selasa (2/4)  di Pasar Babirik, dirinya  bersama aparat Polisi dan TNI, melakukan razia masker terhadap pedagang dan pembeli di hari pasar tersebut.

Pos terkait