AAUI Banjarmasin : Jangan Ragu Berasuransi

  • Whatsapp
Pengurus AAUI Banjarmasin saat berbincang bersama Wartaniaga.com

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) cabang  Banjarmasin merupakan wadah organisasi perusahaan asuransi yang  ada di Indonesia. Organisasi ini aktif melakukan edukasi keasuransian ke masyarakat. Melalui berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan berasuransi.

“ Jangan ragu ikut asuransi umum karena manfaat yang akan didapatkan sangat banyak sekali, apabila  mengalami suatu hal yang tidak kita inginkan terhadap harta benda yang kita punya, tentunya asuransi dapat menggantikan itu semua,’ ujar Ketua AAUI Banjarmasin, Satrio saat berbincang dengan wartaniaga.com.

Menurutnya, masyarakat harus lebih mengenal asuransi karena asuransi bukan hanya sebagai antisipasi terhadap kejadian yang tidak diinginkan tetapi bisa juga sebagai tabungan.

BACA JUGA:  Yuk, Jadi Agen Griya BTN. Ada Bantuan Modal Usaha Juga Lho !

“ Banyak produk asuransi yang saat ini memiliki multi manfaat, bisa sebagai tabungan bahkan investasi,” jelasnya.

Dikatakannya, AAUI banjarmasin siap membantu dan memberi informasi terkait dengan Asuransi Umum di Banjarmasin. “ terkait informasi asuransi, bagaimana klimnya dan produk yang baik, AAUI siap membantu menginformasikannya kepada masyarakat,”papar Satrio.

Sementara itu, Sekretaris AAUI Banjarmasin, Dedi SM mengungkapkan ada 32 perusahaan asuransi yang tergabung di organisasinya ini.

“ Perusahaan asuransi yang aktif di AAUI Banjarmasin ada 32, mulai dari asuransi swasta nasional, asurasi BUMN hingga asuransi luar negeri,” katanya.

Tugas AAUI, sambungnya membantu anggota  agar menjadi lebih maju, baik  dalam masalah bisnis dan  kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA:  Lagi, IMA Kalsel Bantu Tenaga Medis

“ Melalui kegiatan talkshow, publis ke media dan event insurance day kami memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang manfaat berasuransi,” tambahnya.

Pos terkait