Wakil Bupati HSS Serahkan 10 Unit Komputer untuk Ponpes Dalpa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Wakil Bupati HSS Syamsuri arsyad menyerahkan bantuan berupa 10 unit computer , Kamis (11/11).

Hal tersebut dilakukan guna mendukung sarana Pendidikan di Pondok Pesantrean Dalam Pagar (Dalpa).

Wabup Syamsuri mengatakan , sesuai arahan dari Pak Bupati Achmad Fikry, pada saat meresmikan Fasilitas baru di Ponpes Dalpa, dirinya diminta bersama tim untuk mendata keperluan untuk melengkapi kebutuhan laboratorium.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali kesini dengan menyerahkan bantuan 10 unit computer,” ucap wabup.

Dijelaskannya bantuan 10 unit computer ini berasam dari program corporate sosial responsibility (CSR) yang penyerahannya berlangsung di laboratorium

Komputer Dalpa, di terima langsung oleh TGH. Akhmad Syairazi selaku pengasuh Ponpes Dalpa dan disaksikan oleh Kabag Ekobang Setda HSS Eko Harjidi Putra serta jajaran tenaga pendidik.

BACA JUGA:  Perayaan Natal, 3 Napi di Tanah Laut Diberi Remisi

Pengasuh Ponpes Dalpa Kandangan, TGH. Akhmad Syairazi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten HSS dan mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan yang diberikan untuk keperluan pendidikan Ponpes.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bersyukur mendapat bantuan sebanyak 10 unit komputer,” bebernya.

Lanjut, tujuannya agar mempermudah proses pembelajaran dan dapat membawa manfaat dan kemajuan bagi Pondok Pesantren Dalam Pagar, melalui bantuan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait