Bupati Cup Diharapkan Lahirkan Bibit Baru Pemain Bulutangkis di Kotabaru

  • Whatsapp
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH saat membuka turnamen bulutangkis Bupati Cup 2021

Wartaniaga.com, Kotabaru-Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Kotabaru menggelar turnamen bulutangkis Bupati Cup antar club.

Ketua PBSI Kotabaru Tris Widiarto mengatakan turnamen bulutangkis antar club se kabupaten Kotabaru ini kami laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan peningkatkan prestasi serta mencari bibit bibit pebulu tangkis.

“Turnamen bulu tangkis merebutkan piala bupati kotabaru yang di sponsori SJA grup, peserta yang boleh ikut bertanding dari usia 15 tahun keatas”ujarnya, Kamis (11/11)

Dalam pelaksanaan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adalun peserta yang mengikuti yaitu PB. Risky, PB. Polres Kotabaru, PB. Pelindo, PB. Mekarpura, PB. Sinar Laut, PB. RSUD Kotabaru, PB. Pemkab Kotabaru, PB. Dinas Pendidikan Kotabaru dan lainnya, ungkap Tris Widiarto.

BACA JUGA:  Arbainsyah Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Kontingen Kalsel

Sementara itu, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH mengatakan dengan dilaksanakannya turnamen bulutangkis antar club ini, kiranya dapat melahirkan pemain pemain bulu tangkis yang berpotensi dan berprestasi.

“Bagi para pemain saya berharap junjung tinggi sportipitas dan tampilkan permainan yang baik”katanya saat membuka turnamen ini.

Ia juga berpesan untuk para wasit kiranya dalam menerapkan kejujuran yang seadil adilnya dalam melaksanakan tugasnya, jangan sampai memberikan keuntungan maupun kerugian kepada setiap peserta yang bertanding.

“Turnamen seperti ini jangan hanya sekali ini saja di laksanakan dan harus di agendakan dalam kalender PBSI Kotabaru”, harapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Kotabaru juga melakukan pertandingan exsebisi dimana Bupati Kotabaru berpasangan dengan salah satu pemain dari PB. Dinas

BACA JUGA:  Sepakbola Legend Kembali Digelar

Pendidikan melawan ketua PBSI Kotabaru yang berpasangan dengan kepala Dinas Pendidikan yang di menangkan pasangan Bupati Kotabaru.

Dalam pelaksanaan turnamen ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Anaq
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait