Kado Harjad ke 71, Pemkab HSS Raih Penghargaan PPD

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Jelang Hari Jadi (Harjad) ke-71, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan kado terindah, penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2021 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN), Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa kepada Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, di Ruang DH 1-5 Bappenas, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/).

Penghargaan PPD yang diberikan tersebut, Kabupaten HSS mendapatkan terbaik 3, dalam menghasilkan perencanaan yang berkualitas, pencapaian target-target pembangunan daerah, dan inovasi pembangunan yang telah dilakukan.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan terima kasih kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah bekerja keras, sehingga mendapatkan penghargaan PPD.

BACA JUGA:  KMB-Banjarmasin Siap Menjadi Mitra Strategis Bagi Kemajuan Balangan

“Alhamdulillah, Kabupaten HSS mendapatkan penghargaan PPD tahun 2021. Terima kasih OPD dan pihak terkait yang telah kerja keras,” ucap Wabup Syamsuri Arsyad.

Syamsuri mengatakan penghargaan yang didapat tersebut menjadi motivasi untuk terus berbuat demi meningkatkan sinergitas serta kolaborasi dengan berbagai pihak.

Baginya terus memberikan pelayanan terbaik guna menciptakan inovasi-inovasi, dalam mengelola pemerintahan dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi adalah mutlak dilakukan pemkab.

“Yang tidak kalah penting penghargaan ini merupakan sebuah kado yang indah diberikan untuk HUT ke 71 Kabupaten HSS. Atas nama Pemkab HSS, kami berterima kasih kepada Menteri PPN dan Bappenas yang telah memberikan penghargaan,” ucapnya.

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten HSS, M Arliyan Syahrial, Kepala Dinas Sosial Hulu Sungai Selatan Nordiansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang HSS Tedy Soetedjo, dan Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Auliya Sofi Azmi.

BACA JUGA:  Meriahkan Pembukaan TMMD Ke-109, Puluhan Anggota Polres HSU Donorkan Darahnya

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait