Paman Yani Anggota DPRD Kalsel Pertama Berkunjung ke Kelumpang Selatan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru – Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi menjadi menjadi orang pertama yang berkunjung di sejumlah desa, di Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru.

Sekretaris Camat Kelumpang Selatan, Akhamd Mawardi mengungkapkan kunjungan yang dilakukan oleh anggota dewan dari Dapil IV itu tentu sangat diapresiasi oleh warga, aparat kecamatan.

“Keinginan kami akhirnya tercapai, dapat bertatap muka langsung dan sebenarnya sudah lama menunggu kedatangan dari paman Yani,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas pendistribusian vaksin di daerahnya tersebut untuk 1.000 orang dengan tambahan sebanyak 500 dosis dari Dinas Kesehatan Kotabaru.

Kendati melampaui target, bantuan yang diberikan cukup bermanfaat bagi warganya di seluruh kecamatannya menuju herd immunity.

BACA JUGA:  Sri Huriyati Ajak Laksanakan 5 Sila dalam Kehidupan sehari-hari

“Paman Yani adalah anggota DPRD Kalsel yang pertama dan satu-satunya yang datang ke tempat ini,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi yang membidangi ekonomi dan keungan ini menyebut sudah sepantasnya daerah yang memenangkan dirinya mendapat perhatian khusus.

“Tentu kami sangat mengapresiasi. Terlebih, daerah ini juga merupakan dapil pemenangan saya dulu menjadi anggota DPRD Kalsel,” bebernya.

Meski begitu, anggota dewan Kalsel dari fraksi Golkar tersebut menyampaikan, kalau daerah pemilihannya yang lain pun di luar Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, juga akan tetap mendapat apresiasi penuh. Namun, dilakukan secara bertahap.

“Nanti akan ada jadwalnya untuk didatangi. Tunggu saja,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Garnita Malahayati Nasdem Tala salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Editor: Aditya

Pos terkait