Adaro Indonesia Berikan 9000 Dosis Vaksinasi Gratis untuk Warga Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – PT Adaro Indonesia memberikan vaksinasi gratis sebanyak 9000 dosis Sinovac yang terdiri dari 4500 dosis 1 dan 4500 dosis 2.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi, bertempat di gedung olahraga Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Selasa (26/10/2021).

Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, ungkapan terimakasihnya atas sumbangsih PT. Adaro Indonesia yang ikut serta dalam penanggulangan wabah Pandemi Covid-19 salah satunya dengan memberikan vaksinasi kepada warga Balangan.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi pada hari ini, bisa menambah daya tahan tubuh masyarakat Balangan terhadap penyebaran covid-19,”ujarnya.

Sementara itu Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa ikut serta dalam menanggulangi wabah Pandemi Covid-19 di Balangan salah satunya dengan memberikan vaksinasi.

BACA JUGA:  SMK Telkom Banjarbaru Gelar Konser Amal Virtual untuk Korban Banjir

“Alhamdulillah PT Adaro Indonesia juga mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam menanggulangi penyebaran wabah Pandemi Covid-19,”tuturnya.

Ia berharap dengan adanya vaksinasi ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu menambah imun sehingga bisa terbebas dari Covid-19.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Edhy Dharmawan

Pos terkait