IODI Gelar Kejurprov 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com.Banjarmasin – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) ke-5 Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kalsel tahun 2021 berjalan lancar di Banjarmasin (3/10/2021).

Ketua IODI Kalsel, Muslih mengatakan kegiatan ini digelar terbatas dengan dibagi selama dua hari hingga hari ini untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Ada dua nomor jumlahnya kurang lebih 185 atlet yang sudah bertanding dan hari ini sisanya,” ujarnya.

Diamana kata dia tidak ada cabang olahraga (Cabor) yang mudah termasuk IODI yang mengajarkan cara berjalan, bersikap hingga teknik-teknik yang harus dipelajari para atletnya.

“Setiap tahun terus dievaluasi sehingga saat Porprov nanti meraih hasil sesuai perjuangan mereka masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bidang Pengumpulan dan Pengelolaan Data KONI Kalsel, Irwansyah mengapresiasi Kejurprov yang berjalan lancar. Dirinya berharap ini menjadi tolak ukur untuk menuju Porprov XI HSS 2022 nanti.

BACA JUGA:  Supian HK : Silahkan Gugat ke MK Kalau Ada Pelanggaran

Meskipun digelar dalam suasana terbatas, melalui kegiatan ini dirinya berharap dapat melahirkan atlet-atlet yang potensial dan mampu dibawa ke tingkat nasional hingga internasional.

“Perhatian lebih akan KONI Kalsel berikan kepada IODI agar terus berkembang,” ucapnya.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait