Bunda Sri Terus Pantau Perkembangan ALs

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Ketua TP PKK kabupaten Balangan, Hj Sri Huriati Hadi, terus pantau perkembangan ALs warga Kecamatan Halong, pasien ODGJ yang dibebas pasungkan pada Senin, 27 September 2021 yang lalu oleh Tim Pengarah Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM).

Terlebih lagi ketika mendengar Als yang saat ini berada di RSJ Sambang Lihum, kabupaten Banjar kalsel dalam keadaan sakit, dirinya langsung mengirimkan tim untuk membesuk dan memantau keadaan warganya tersebut.

“Hari Jumat kemarin, kita sudah memberangkatkan ibunda Als bersama tim, di sana akan menginap sampai Als dinyatakan sehat dan melanjutkan perawatan di RSJ Sambang Lihum,” jelasnya, Senin (4/10).
Hingga saat ini lanjut Bunda Sri, begitu ia akrab disapa, dirinya masih intens melakukan komunikasi dengan pihak RSJ Sambang Lihum, untuk mengetahui perkembangan Als.

BACA JUGA:  Sambut Operasi Lilin Intan, Polisi Tanbu Gelar Apel Siaga

“Kondisi fisik Als masih lemah dan terbaring di ruang medis RSJ Sambang Lihum, Als bahkan harus mendapatkan transfusi darah. Bukan hanya Als, bahkan Maria yang saat ini ada di pembinaan Lembaga Budi Luhur, juga terus kita ikuti perkembangannya, insya Allah Maria akan bisa kembali ke masyarakat pada bulan ini,” ungkap sang Legislator sekaligus isteri orang nomor satu di pemerintah kabupaten Balangan.
Alhamdulillah Ibunda dari Als sudah disana untuk menjaga anak beliau. Semoga kejadian ini membawa hikmah untuk semuanya.

Lebih mendekatkan ikatan emosional yang ada. Terimakasih untuk pendonor yang sudah mendonorkan darahnya untuk Als, Dinkes, Dinsos,Camat Halong, Kades Halong, Puskesmas Halong, dan semua yang sudah membantu untuk bergandengan tangan mengusahakan kesembuhan Als.

BACA JUGA:  Polres Tala Potong 7 Ekor Sapi Hewan Qurban

“Karena sesuatu yang berat akan menjadi ringan ketika dikerjakan bersama. Semoga Allah mempermudah segala urusan bagi abdi masyarakat di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

L

Pos terkait