Wabup Syamsuri Bangga Wisata Alam Loksado Jadi Tempat Berkompetisi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad merasa bangga dan bersyukur destinasi wisata di wilayahnya menjadi ajang kompetisi videography tingkat nasional. Hal ini diungkapkannya saat menyambut kedatangan juri dan 34 nominator kompetisi Tourism Aerial Videography dan Photography Competition (TAV & PC) digelar oleh Safwah Holiday .

Rombongan TAV & PC beserta para juri dan nominator tiba di Bumi Perkemahan Tanuhi Sekitar Pukul 20.30 wita, Sabtu (2/10).

Mengusung konsep Sky View, 34 nomintaor pada Grand Final akan memotret serta mengambil Video keindahan destinasi wisata alam Loksado melalui udara menggunakan Drone, dengan Tema Photo atau VideoGraphy mengenai keindahan Indonesia.

Dikatakan Wabup Syamsuri Arsyad dipilihnya alam Loksado sebagai lokasi bagi menjadi satu kebanggan bagi Kabupaten HSS.

BACA JUGA:  Ngobrol Santai Malam Minggu di Gaduh Kopi

“Kehadiran mereka di Kabupaten HSS akan menjadi sarana promosi wisata alam kita, melalui foto dan video yang diambil dari Udara, akan menceritakan keindahan alam Loksado yang hutannya masih terjaga,” kata Wabup.

Selaku tuan rumah, Dirinya mengucapkan selamat datang kepada para rombongan beserta juri yakni , Juri Videography Muhammad Helmi (Guest Judges as CEO of Shafwah group ), Didi Kasin (editor in Chief National Geograpic Indonesia ), Hafid Asada ma (Film Maker , APDI , Produser Film Naga Bonar, Citra Sinema ), Barry Kusuma (Influencer Traveller , Travel Photographer & Videographer), Bram Aditya (Influencer , Traveller, Film Maker , Founder sky Grapher Profesional Photographer) dan Andin Abdul Hakim (Aktor Film Hayya The Movie , Influencer Traveller).

BACA JUGA:  Naik ini, Cuma Rp 10.000 Bisa Keliling Banjarmasin

“Sebagai tuan rumah kami mengucapakan selamat datang di destenasi Taman Wisata Alam Loksado dan tidak lupa kami meminta rekomendasi dari Safwah Holiday dan APDI apa yang harus kami lakukan kedepan supaya pariwisata kami bisa lebih maju lagi,” ucapnya

Wabup berharap kedepan akan ada lagi kegiatan-kegiatan semacam ini , yang tidak berhenti sampai di sini , sehingga dapat menjadi sebuah penguat Pariwisata di Kabupaten HSS.

Dalam penyambutan tersebut, Turut Hadir Kepala Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata HMK Sahputra dan Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda Kab.HSS Sasmi Rifani.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait